Berjualan Busana Hijab di Media Sosial

Berjualan Busana Hijab di Media Sosial

Berjualan Busana Hijab di Media Sosial – Sebagai perempuan tentunya sangat suka berbelanja. Entah itu belanja di toko online atau offline. terutama pada saat menjelang lebaran, toko baju online dan offline pun habis diserbu konsumen. Busana hijab masih menjadi pakaian yang sering dicari, apalagi di saat bulan Ramadhan.

Berbelanja busana hijab secara online memang lebih mudah ya. Kita bisa berbelanja sambil  santai dirumah, pembayarannya pun terbilang gampang, tidak terlalu sulit. Semua model busana dipajang dalam bentuk gambar yang disertai dengan deskripsinya, kita Cuma tinggal memilih mana yang akan dibeli.

Karena kemudahan itulah banyak pedagang-pedagang online bermunculan.  Bagi pebisnis baru berjualan di media sosial adalah peluang yang bagus. Mereka tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk promosi atau bahkan menyediakan tempat fisik untuk mereka berjualan. Dan promosi di media sosial pun dapat membuat produk yang dijual mudah tersebar.

Sebagai pebisnis atau pedagang, mereka melihat semua perkembangan dalam dunia fashion, termasuk pakaian hijab. Dengan banyaknya kesadaran para wanita muslimah untuk berhijab, permintaan hijab pun tidak terbantahkan. Dengan lagi di saat bulan Ramadhan bisa dipastikan pesanan busana hijab lebih membludak.

Berbisnis online memang memberikan kemudahan untuk konsumen maupun pedagang itu sendiri. Untuk pedagang sendiri manfaat berjualan online selain tidak perlu mengeluaran biaya banyak untuk promosi juga banyak manfaat lain dari berjualan online.  Dibawah ini beberapa manfaat lain berbisnis baju hijab secara online terutama di media sosial.

Berjualan Busana Hijab di Media Sosial

  1. Membangun dan menarik minat masyarakat

    Yang menjadi salah satu faktor meningkatnya kesadaran para wanita untuk berhijab selain dari keinginannya sendiri adalah minat dari memakai hijab tersebut. Saat ini, banyak sekali publik figur yang sudah memutuskan untuk berhijab. Bagi para pedagang ini adalah peluang untuk meningkatkan penjualan pakaian hijab. Setidaknya hal ini bisa menarik minat para wanita yang belum berhijab untuk menggunakan hijab. Dengan kesadaran bahwa hijab bukan sebagai penghalang dalam kegiatan, bahwa dengan hijab pun kita masih bisa terlihat gaya dengan model hijab yang bervariasi yang para pedagang suguhkan.

  2. Menaikan respon masyarakat

    Respon dari media sosial sangat beragam. Dari mulai Like, Love, sampai Comment. Dari situ para pedagang bisa meningkatkan respon masyarakat untuk produk yang mereka promosikan. Ini memungkinkan mendapat kritikan ataupun masukan secara langsung dari konsumen untuk peningkatan penjualan.

  3. Menyebarkan penjualan busana hijab ke semua penjuru dunia

    Semua orang diseluruh dunia pasti memiliki sosial media dan penggunaannya yang tak terbatas di semua tempat. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh pedagang untuk berjualan di media sosial. Mereka bisa menyebarkan penjualan ke seluruh penjuru dunia dan memberikan pengaruh pada wanita muslim diluar sana tentang pakaian hijab yang meskipun sopan tetapi tetap gaya.

  4. Product Development

    Dengan sosial media pedagang bisa mengetahui model seperti apa yang sedang di gandrungi oleh konsumen saat ini. dari mulai tren baju sampai persaingan di pasaran. Dengan begitu bisa mengembangkan usahanya dengan berinteraksi kepada para konsumennya secara langsung.

Itulah beberapa manfaat dan kelebihan Berjualan Busana Hijab di Media Sosial. Tertarik berjualan busana hijab melalui media sosial? Kamu bisa memulai bisnis bersama Lamia Hijab dengan menjual produk hijab terbaru yang nyaman dipakai dan harga sangat terjangkau. Jangan lupa kalo ada niatan baik itu jangan di nanti-nanti ya.

Berjualan kerudung LAMIA HIJAB  diskon potongan sampai 35% Mau?

KLIK DISINI

Related Posts

Jam Kerja

  • Senin-Jumat 9:00 - 17:00
  • Sabtu 9:00 - 15:00
  • Minggu Libur
  • Tanggal Merah Libur

Hubungi Kami